Skip to main content

About Me

www.eonni-shona.com adalah life style blog's yang membahas seputar kegiatan saya, kecantikan, fashion, random, dll.

Kontak
eonni.shona@gmail.com

Media Sosial
Twitter @eonnishona : 619 followers
Instagram @eonnishona : 1025 followers
Facebook Shona Vitrilia: 5000 friends

Saya lulusan Prodi Psikologi Universitas Negeri Padang. Pernah bergiat di sebuah forum kepenulisan bernama Forum Lingkar Pena Sumatera Barat di tahun 2008. Beberapa tulisan saya berupa artikel dan reportase pernah dimuat di Majalah Tasbih, Majalah Gizone, Harian Singgalang, dan ummi-online. Cerpen saya juga pernah dimuat di annida-online dan tergabung juga di dalam buku antologi cerpen FLP Sumatera Barat “Air Mata Sunyi.” Saat ini saya berdomisili di Bandung bersama suami dan anak-anak tercinta. 

Saya menerima kerjasama job review, content placement, dll. Silahkan hubungi saya via email yang tertera di atas. Terimakasih.

422492_2838643925687_1246939953_32210011_1427101364_n

Comments

Popular posts from this blog

Mengatasi Kulit Wajah Tipe Kering

Dari jaman puber, tipe kulit saya normal-kering. Dan biasanya tipe kulit ini jarang dihinggapi jerawat. Hanya, sempat di masa-masa ngerjain skripsi, jerawat tetiba dengan mudahnya bermunculan. Sepertinya sih efek dari stres, begadang dan tidur enggak teratur, menyebabkan hormon saya jadi kacau. 
Alhamdulillah pas hamil anak ketiga tetiba kulit saya kembali seperti sediakala. Biasanya langganan komedo dan kalau agak lebay dikit pake pelembab dan bedak yaudah si jerawat muncul lagi. Jadinya bersyukur banget si normal-kering kembali.

Fobia Angin Kencang

Ada yang pernah mengalami atau masih mengidap gangguan fobia? Saya dulu pernah. Fobia angin kencang. Lebih tepatnya sih, angin kencang yang muncul disertai awan gelap. Kalau cuacanya cerah malah enggak kenapa-napa. Dimulai sejak SD tapi lupa kelas berapanya, hingga SMA. Cukup lama ya?

Saya Kidal Bukan Kadal

Sejak kecil saya dianugerahkan bertangan kidal. Lha emang ada gitu pas gede tetiba kidal? *ngehehe. Masuk sekolah dasar kelas satu saya eksis belajar menulis hingga bisa menulis menggunakan tangan kidal.
Tapi kemudian Guru saya marah dan menyuruh saya belajar menulis kembali menggunakan tangan kanan. Kata Mama walau akhirnya bisa menulis dengan tangan kanan, tapi hasil tulisannya enggak sebagus tangan kiri. Tapi ya sudah lah, mau bagaimana lagi.