SOCIAL MEDIA

Friday, May 18, 2018

Mengintip Kelebihan dari Hp iPhone 6s Jika Dibandingkan dengan iPhone 6

Sumber: Jaxov.com


Lama nggak ngeblog di blog ini, bismillah saya buka dengan bahasan teknologi. Andakah penggemar iPhone? Mencari tahu kelebihan maupun kekurangan dari hp iPhone 6s terbilang sangat penting supaya setelah membelinya tidak kaget dan kemudian kecewa. Meskipun iPhone bukanlah merek sembarangan dan dikenal luas punya mutu yang bagus bukan berarti produknya super sempurna. Namanya saja produk buatan tangan manusia maka sesempurna apapun dijamin memiliki kekurangan, lewat logika inilah Anda diajak memilih dengan seksama. Apalagi handphone dari iPhone tidak murah rugi rasanya jika akhirnya kecewa. 


iPhone 6s merupakan produk handphone yang dirilis oleh Apple setelah sukses menelurkan iPhone 6, dan keduanya memiliki perbedaan yang tidak begitu banyak. Namun dilihat dari segi harga sepertinya iPhone 6s ini memiliki keunggulan yang menarik untuk ditelisik lebih dalam. Apalagi sudah menjadi hal yang lumrah pabrikan handphone merilis seri serupa dengan penambahan sedikit sebagai penyempurnaan atas kelemahan produk generasi pendahulunya. Bisa disimpulkan bahwa iPhone 6s ini lebih baik ketimbang iPhone 6. 

Kelebihan iPhone 6s 

Sebagai produk yang menyempurnakan edisi sebelumnya, beban iPhone 6s terbilang tinggi supaya mendapat pengakuan lebih unggul dibanding iPhone 4, 5, maupun 6. Tidak perlu risau karena aktualnya produk ini dibekali kelebihan sebagai berikut: 

Ditawarkan dengan memori berbeda, 
Lewat iPhone 6s pihak Apple mencoba menyuguhkan handphone dengan tipe yang sama namun dengan kapasitas memori yang berbeda. Meski tidak dijual bebas di situs belanja online dan konter konvensional. Namun penggemarnya bisa dengan mudah menemukan pilihan memori 16GB, 64GB, maupun 32GB. Semakin besar kapasitasnya maka semakin mahal. 

Sudah dilengkapi fitur fingerprint, 
iPhone memang selalu sukses membuat banyak orang terpikat untuk memiliki produk terbarunya. Peluncuran hp iPhone 6s menampilkan teknologi keamanan baru bernama sensor pemindai sidik jari sebagai pengunci dan pembuka kunci layar. Fitur ini memang memberi jaminan akses 100% milik pengguna handphone itu sendiri, sehingga aman dari tangan jahil meski dari keluarga sendiri. Anda pun bisa lebih percaya diri menyimpan berbagai file pribadi dan rahasia di dalamnya. 

Layar yang terlihat maksimal, 
Dibandingkan dengan iPhone 6, tampilan iPhone 6s ini dibuat lebih lebar dengan ukuran layar 4.7 inchi. Hal ini selaras dengan permintaan pasar yang menghendaki memakai iPhone dengan layar lebih lebar. Menariknya iPhone membekali layarnya teknologi LED backlit IPS LCD sehingga nampak lebih jernih sekaligus semakin responsif. Ditunjang pula dengan fitur 3D Touch Display sehingga memungkinkan Anda melihat foto dan video 3D dengan mudah. 

Kinerja yang lebih handal, 
Untuk bagian dalaman atau dapur pacu, iPhone mencoba memperkenalkan chipset terbaru besutannya yakni Apple A9. Kabarnya Apple A9 mampu bekerja lebih baik sehingga menjamin perangkatnya bekerja dengan cepat namun tetap efisien dalam mempergunakan daya baterai. Sistem operasi yang ditanamkan di dalamnya pun merupakan versi terbaru yakni iOS 9 yang memberi tampilan lebih menarik sekaligus menawarkan aplikasi baru yang lebih banyak dan canggih. 

Apple memang bukanlah produk yang mudah dijangkau semua kalangan namun lewat harga yang tinggi ini beragam keunggulan bisa dimanfaatkan penggunanya. Teknologi terkini selalu mewarnai produk Apple dan salah satunya di iPhone sehingga tidak akan rugi sudah merogoh kocek lebih dalam untuk memilikinya. Berhubung iPhone 6s ini disuguhkan dalam kapasitas memori yang berbeda maka kisaran harganya menjadi beragam. Saat ini harga dari hp iPhone 6s dimulai dari angka Rp 9jutaan hingga 12jutaan per unitnya.

No comments :

Post a Comment