SOCIAL MEDIA

Friday, July 28, 2017

HP Xiaomi di Bukalapak, Pilihan Terbaik dengan Harga 1 Jutaan

Hare gene nggak punya HP? Duh sombong! Hehe... bukaaaan, maksudnya siapa sih jaman sekarang yang nggak punya HP. Mulai dari anak kecil hingga kakek nenek, dari profesi yang minim gaji sekalipun juga udah pada punya HP. Tapi kadang masih suka bingung kan ya milah milih HP. Khusus buat kamu yang lagi kebingungan mencari produk terbaik untuk komunikasi, karena budget terbatas tapi pengen kualitas baik, coba deh pertimbangkan salah satu brand dari Tiongkok yaitu Xiaomi. Lihat-lihat HP Xiaomi ini bisa di Bukalapak ya.

Merk yang satu ini memang cukup dikenal luas beberapa tahun belakangan ini dengan sistem penjualannya yang flash sale, yang hanya dijual terbatas dengan sistem preorder terlebih dahulu, sehingga banyak yang kemudian penasaran untuk menggunakannya. Ternyata meskipun jumlahnya terbatas, namun Xiaomi benar-benar memberikan kualitas yang bagus dengan harganya yang murah. Inilah mengapa banyak kemudian diantara konsumen yang berpindah dari merk-merk lain dan memutuskan untuk menggunakan Xiaomi.

Kamu bisa menemukan banyak sekali pilihan HP Xiaomi di Bukalapak yang murah, tapi dengan kualitas yang bagus. Diantaranya adalah cukup ngeluarin budget sebesar 1 jutaan rupiah, beberapa ponsel ini bisa menjadi pertimbangan, yaitu:

gambar: arenasmartphone.com

1. Xiaomi Redmi 3X, ponsel ini dibandrol dengan harga 1,5 jutaan rupiah saja. Memiliki body seluas 5.0 inch dan sudah menerapkan beberapa perangkat terbaru pada produknya, termasuk juga diantaranya adalah dukungan kinerja dari Android Marshmallow. Produk tersebut juga dibekali dengan kualitas kamera yang bagus, yaitu sebesar 13 MP di bagian belakang, sedangkan untuk bagian depannya adalah sebesar 5 MP, kemungkinan untuk abadikan gambar yang berkualitas tinggi.


gambar: anonymond.com

2. Xiaomi Mi4 LTE, produk yang satu ini menjadi sangat laris di pasaran ketika kemunculan pertamanya, karena menjadi yang paling baru dari Xiaomi mengaplikasikan jaringan 4G LTE untuk kebutuhan di dalam akses internet, di pasaran sekarang ini harganya sudah sangat turun sebesar 1 jutaan rupiah saja, padahal untuk jeroan dan beberapa fitur pendukungnya benar-benar dibekali dengan yang terbaik.

gambar: androidspin.com

3. Xiaomi Redmi 2, ia juga merupakan produk keluaran lama dari Xiaomi namun masih bisa dengan mudah Anda temukan di Bukalapak, ukuran layar sebesar 4,7 inch memungkinkan kenyamanan dalam menggunakan ponsel tersebut, dibeli juga dengan tambahan kamera sebesar 8 MP di bagian belakang dan juga 2 di bagian depannya, ia dibandrol dengan harga 1 juta rupiah, sangat murah bukan.


gambar: gsmarena.com

4. Xiaomi 4i, ponsel yang satu ini didukung dengan sistem operasi Android seri 5.0 yaitu Lollipop, dengan ukuran layar 5.0 inch, ponsel tersebut juga dibandrol dengan harga 1 jutaan rupiah. Didukung dengan RAM seluas 2 GB memungkinkan Anda untuk mengisinya dengan banyak aplikasi dan juga gema tanpa harus takut ponsel menjadi lemot.


gambar: customdroidos.com

5. Xiaomi Redmi 2 prime, produk yang satu ini cukup digemari oleh kaum hawa, karena desainnya yang sangat girly, tersedia dalam beberapa pilihan warna cantik, ia dibandrol dengan harga 1 jutaan rupiah, seri yang satu ini memiliki ukuran seluas 4,7 inch, mengaplikasikan OS Android Lollipop dan juga sudah dibekali dengan jaringan internet 4G LTE.

Pilah-pilih yang sesuai dengan kebutuhan Kamu, harganya sangat terjangkau 1 jutaan rupiah saja. HP Xiaomi di Bukalapak bisa dipesan tanpa harus melalui sistem pre order, karena udah ada stoknya lengkap kap kap! Selain Xiaomi, masih banyak pilihan merk ponsel lainnya di Bukalapak. Selamat Belanja!

13 comments :

  1. Belakangan ini baru nyoba nyari2 barang di bukalapak, ternyata ada elektroniknya juga ya, lengkap.

    ReplyDelete
  2. Akuuu pengguna Xiaomi, Un. Alhamdulillah sampai sekarang masih kuat dan bagus. Dan yang penting nggak dikit2 kehabisan memori kayak hpku yang dulu :D.

    ReplyDelete
  3. Aku masih pake xiaomi redmi 2. Kamera bagus, video terang jelas. Pengen ganti ke layar yang lebih besar. Nice info

    ReplyDelete
  4. Pilihan banyak, bikin hati riang Dan juga sesuai dengan budget serta kebutuhan yang ada.

    ReplyDelete
  5. Aku punya Xiaomi redmi1 lupa spek lengkapnya. Bandel Xiaomi itu ya, udah jatuh berkali2, meski murce tetep bandel performanya.
    Jd pengen beli Xiaomi lagi yg pink2 itu hehehe

    ReplyDelete
  6. Iya ih, xiaomi kok sekarang jadi favorit ya. Suamiku juga pakai, harga sekitar 1 jutaan gitu tapi bagus bgt.

    ReplyDelete
  7. Eah memudahkan yaba dengan adanya Buka lapak ini, tinggal klak klik aja barang sampai ke rumah

    ReplyDelete
  8. Xiaomi memang idola banget deh, punya adikku Xiaomi fiturnya oke baterai tahan lama, suka banget makenya :)

    ReplyDelete
  9. Redmi 2 nya ada warna pink, lucu ih jadi ngiler

    ReplyDelete
  10. Aahha~~
    Cari HP barru...

    Iya niih..xiaomi memang layak dilirik sebagai kompetitor. Karena beberapa kali coba punya mas, ternyata hasil fotonya beniing pissaan.

    ^^sukaa..

    ReplyDelete
  11. Xiomi... Hampir aja kumemilikimu... Hehe... Tp gak jadi. Pernah sempat penadaran dengan hape xiomi redmi. Jaman skrg mah enak. Semua serba online. Gak perlu antri klo bei hape. Tapi kadang ragu juga takut barang gak sesuai dg yg dipesan

    ReplyDelete
  12. Nyobain punya kaka, HP Xiaomi ini kece banget.
    Modelnya juga keren, gak murahan.
    Ditambah speknya yang sudah mumpuni di kelasnya.

    Patut dipertimbangakn lagii niih...kalo mau beli HP. Masukin Xiaomi kedalam bucket list aahh~~

    ReplyDelete
  13. Xiaomi eamng muraaah dan kualitasnya bagus. Aku suka fitur ruang kedua, serasa punya 2 HP.

    ReplyDelete