SOCIAL MEDIA

Thursday, June 1, 2017

[Review] Zoya Lipstick Velvet Matte Lip Paint


Ngyuhu.... Kali ini saya mau ngereview lipstik dari Zoya. Sebenarnya sih belinya nggak sengaja alias nggak dalam perencanaan. Ceritanya saya lagi main di Cihampelas Walking (CiWalk). Trus bilang ke Kakak, saya punya rencana mau ke geray produk, sebut saja geray produk W, hihi. Mau beli lipstik matte yang lagi kekinian.

Trus kata si Kakak, "Di sana aja yang di bazar itu, tadi Uni liat ada di sana. Lagi diskon." Ohya? Dengan semangat '45 saya colek suami ijin sekaligus minta hepeng buat beli. Cuuusss kesana.. dan ternyata bukan produk W! Hiks, Kakak koh sotoy banget siii.... Tapi berhubung udah nyampe sana, yoweslah. Saya akhirnya mupeng nyoba. Pilah pilih, pilihan jatuh pada Zoya Lipstick Velvet Matte Lip Paint Geranium.

Pas ngetes pakai di tempat saya rada kagok. Maklum baru pertama kali pakai lipstik yang matte. Rada nggak rapi alias belepotan, haha. Nggak rata juga, deuh. Tapi tetap maksa pengen beli. Beberapa hari berikutnya saya coba pakai lagi. Ternyata biar merata dengan baik cara pakainya sambil senyum, ow ow ow.... Hanya untuk kesekian kalinya masih aja saya ngerasa ada yang nggak terlalu merata. Gimana ya, ada bagian yang numpuk gitu.

Kemaren saya sempat singgah ke blognya Mba Putri KPM. Nah pas! Si Mba lagi ngeriview lipstik matte juga tapi beda merk. Dan eng ing eng... ternyata cara mengaplikasikan yang baik & benar adalah dengan menggunakan lip balm dulu baru kemudian si matte. Eeladalah.. Akhirnya saya coba lagi deh tuh seperti yang Mba Put bilang. Dan taraaaa.... Hasilnya kayak yang di bawah ini. Fokus ke saya ya! Haha..


Nah gambar di bawah ini perbandingan antara pakai lip balm dengan yang nggak. Yang paling atas nggak pakai lip balm, sementara di bawahnya pakai lip balm. Atas cenderung kering & kurang merata. Bawah cenderung agak glossy. Yang atas kalau saya coba hapus nggak bisa-bisa. Tapi yang bawah mudah dihapus. Efek lip balmnya kali ya.... Jadinya plus minus. Kalau pengen tahan lama ya jangan pakai lip balm.


Untuk harga lumayan murce, hanya dibandrol Rp. 62.000,-. Pas beli kemaren alhamdulillah diskon 20%, jadinya Rp. 49.600,- aja. Secara keseluruhan untuk tampilan saya lebih suka diaplikasiin sama lip balm. Tapi ya itu tadi, jadi nggak tahan lama. Padahal beli yang matte kan biar lebih tahan lama. Dan pada akhirnya... mau nyoba merk lainnya, hoho..

12 comments :

  1. Bagus ya warnanya, apalagi harganya ga terlalu mahal

    ReplyDelete
  2. bagus warnanya mbak, gak menor tapi jd keliatan segar wajahnya, lumayan bgt ya diskonnya gede

    ReplyDelete
  3. Penyakiitt...
    Penyakit emakemak ini maah...hahaha....lipen oh lipen.

    Aku pernah nyobain di gerainya si Zoya. Tapi gak cucok...apa mungkin karena ada glossy nya itu yaa...kerasa beurat di bibir aku.
    Risih dan ujung-ujungnya gak tahan lama.

    Mana aku orangnya males tacap.
    Heuu~~

    *gak bakat dandan...

    ReplyDelete
  4. Duh kepasan pas diskon begini enak banget ya Eonni :-D
    aku juga mau, warnanya itu lho kalem ga cetar. Aku suka yang kalem2

    ReplyDelete
  5. Warnanya soft ya mba. Pas buat sehari hari

    ReplyDelete
  6. godaan lipstik di mana-mana.
    *tutup mata*

    ReplyDelete
  7. aku baru tau lipstik matte pke lipbalm dlu selama ini aku pake lamgsung dn emanh tahan lama Na☺️ baru kemarin ke Zoya eh telat baca ini pgn nyoba jg

    ReplyDelete
  8. Suka warnanya ih, kaleum tapi ketje :*
    Makasoh rekomendasinya teh ;)

    ReplyDelete
  9. aku paliiing males pake lipstik mba..piye iki..pernah coba produk halal yang modelnya dewi sandra tapi gak cocok bibirku jadi kering2. Cobain deh yang zoya ini..kayaknya lucu warnanya

    ReplyDelete
  10. Warnanya bagus euy. Kalem. Iya ya karena matte gampang bikin bibir kering jadi memang baiknya pakai lip balm dulu. Terimakasih infonya, Mbak.

    ReplyDelete
  11. Bagus teh warnanya kalem ya,belum pernah pake nih produk Zoya. Jadi pengen juga hehe

    ReplyDelete