SOCIAL MEDIA

Thursday, May 4, 2017

Si Merah Menyala Tralala Buat Suami


Mainstream adalah ketika istri dandan keluar rumah. Rapi jali, sejuk dipandang indah mewangi sepanjang hari. Tapi di hadapan suami, seadanya aja. Bahkan kalau penampilan itu dibawa ke luar rumah mungkin nggak pede setengah mati.

Simpelnya nih, lipstik. Warna warni sesuai warna wajah & kostum bela-belain dikoleksi. Tapi semua ya buat ke luar rumah. Harusnya bibir seadanya yang wara wiri keluar rumah, sementara bibir menawan merona indah buat suami.

Intinya sih, jangan sampai pas keluar rumah kitanya lebih menarik sementara buat suami bikin geleng-geleng kepala. Tapi jujur, kadang-kadang saya ada juga sih kelupaan menawan gegara sibuk sama anak or urusan rumah, haha.. *gaya aje lu.

Yaa... nggak dipungkiri, standar tiap rumah pasti ada bedanya juga sih. Ada yang pengen istrinya dandan, ada yang istrinya pakai dasteran juga udah cukup.

Balik ke laptop. Nah kalau keluar rumah, saya pake warna-warna nude atau soft gitu alias nggak mencolok. Buat ngilangin pucatnya bibir aja. Nah kalau buat suami saya pilih merah menyala tralala. Itu juga hasil nanya dulu sih, suami sukanya warna apa. 

Merah menyala tralala itu saya dapatkan dari lipstik Purbasari no. 84. Udah lama pengen punya, tapi agak sulit nemuin di supermarket gede kayak di Griya Yogya atau semacam Indomaret gitu di Bandung. Pas banget waktu ke Borma ada, jadilah saya comot.


Pas diaplikasiin ringan ya bok! Enak banget. Beda sama lipstik-lipstik sebelumnya yang pernah saya pakai. Kalau kamu, di rumah dandan buat suami juga nggak?

21 comments :

  1. Aku jarang dandan hihihi, emang ngga terlalu suka aja dan meski punya kosmetik paling dipake sesuai mood & kalau kondangan. Suami aku ngga ada masalah kl aku ngga dandan or dandan ke luar rumah dia bilang aku cantik2 aja #eeeaaa :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. kadang sih gitu. gegara ada asap kudu dandan nih. padahal suami juga ga nuntut haha..

      Delete
  2. Suka sama smua wrn purbasari mba... dan yg no 84 paforit aku jg... toast kita mba.. lipsyikny bnar gk buat kering bibir

    ReplyDelete
  3. Cakep banget ya warnanya. Duh ini masalahnya, mau keluar atau di dalam rumah saya mah gak lipstickan, seeing punya lipstick malah bertahun-tahun gak kepakai. Hihi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hukumnya ga wajib kok mba, jd tenang aja hahaha

      Delete
  4. warnanya seger, suami makin kelet nih Eonni :-D

    ReplyDelete
  5. kalo belom punya suami, gimana teh? hahaha

    ReplyDelete
  6. enggaaaa, aku pake bedak aja dibilang ondel-ondel. Hiks!

    ReplyDelete
    Replies
    1. serius mba? jd ga make upan donk? positifnya biaya rumah jd berkurang ya mba :p

      Delete
  7. Aku baru dapat hidayah akhir2 ini pakai lipstick, tapi beraninya warna soft hehe

    ReplyDelete
  8. Dulu kalo foto tanpa alis cetar dan lipstik merekah pede-pede aja, lah sekarang selera berubah ketika selfie lebih pede pake 2 alat itu hihi, aku juga punya lipstik Purbasari 2 teh, dipake pas ngajar, acara dan kencan sama suami aja hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. selfie emang bener2 yeeee.. kudu cakeup selalooo

      Delete
  9. aku punya lipstick Purbasari yang warna merah ini, suka banget pakenya bisa tahan seharian padahal udah makan dan minum. recommended banget deh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya tahan lama, sampe2 mama nanya, "ngapain pake lipstik?" hihi..

      Delete
  10. Aku punya dua di rumah, no 92 satunya no berapa ya, lupaaa. Suka dengan baunya, seperti permen karet :D

    ReplyDelete
  11. Tosss kita, Mbak. Purbasari matte juga jagoanku cuma aku sukanya yang 86, yang warnanya agak cokelat keunguan.

    ReplyDelete
  12. Saya jarang mbak pake lipstik, serasa lengket kalau minum ataupun makan. Tapi lipstik saya bukan purbasari sih. Mau nyoba purbasari deh, mana tahu cocok.

    ReplyDelete