Skip to main content

Posts

Showing posts from November, 2016

Saya Kidal Bukan Kadal

Sejak kecil saya dianugerahkan bertangan kidal. Lha emang ada gitu pas gede tetiba kidal? *ngehehe. Masuk sekolah dasar kelas satu saya eksis belajar menulis hingga bisa menulis menggunakan tangan kidal.
Tapi kemudian Guru saya marah dan menyuruh saya belajar menulis kembali menggunakan tangan kanan. Kata Mama walau akhirnya bisa menulis dengan tangan kanan, tapi hasil tulisannya enggak sebagus tangan kiri. Tapi ya sudah lah, mau bagaimana lagi.

Fobia Angin Kencang

Ada yang pernah mengalami atau masih mengidap gangguan fobia? Saya dulu pernah. Fobia angin kencang. Lebih tepatnya sih, angin kencang yang muncul disertai awan gelap. Kalau cuacanya cerah malah enggak kenapa-napa. Dimulai sejak SD tapi lupa kelas berapanya, hingga SMA. Cukup lama ya?

Fashion Revolution In Digital World Bersama Rimma Bawazier

Tanggal 17 September 2016 kemaren, saya dan teman-teman dari komunitas Emak2 Blogger dan Blogger Bandung menghadiri “Indonesian Fashion Blogger Gathering.” Pertama undangan ini masuk, saya langsung antusias buat daftar. Pasalnya saya dari dulu emang menyukai dunia fashion.

Kenapa Harus Memilih Uber?

Rabu kemarin tanggal 7 September, kami para blogger diundang ke acara Bandung Blogger and Instagrammers Gathering. Bertempat di Brother Jonn & Sons lokasi seru buat ngobrol rame-rame. Tepatnya di 107 Garage Room yang merupakan ruang yang sengaja didesain untuk tempat berkreasi dan berkolaborasi.

Pengalaman Menjadi Relawan Trauma Healing

Nostalgia masa muda, *emang sekarang udah .... ? Wkwkw... Teringat pernah menjadi relawan semasa kuliah, dan itu enggak mudah. Apalagi kalau terbiasa hidup manja. Kebayang donk kondisi di lapangan kayak gimana? Mandi dan segala macem enggak jelas bakal dimana. Tapi di saat bencana melanda, nurani siapa yang enggak terketuk. Melihat saudara-saudara yang membutuhkan bantuan. Apalagi jika profesi kita dekat dengan yang dibutuhkan oleh mereka. Berikut cerita saya kala pernah menjadi relawan di tahun 2009.