Skip to main content

Posts

Showing posts from October, 2016

Mengatasi Kulit Wajah Tipe Kering

Dari jaman puber, tipe kulit saya normal-kering. Dan biasanya tipe kulit ini jarang dihinggapi jerawat. Hanya, sempat di masa-masa ngerjain skripsi, jerawat tetiba dengan mudahnya bermunculan. Sepertinya sih efek dari stres, begadang dan tidur enggak teratur, menyebabkan hormon saya jadi kacau. 
Alhamdulillah pas hamil anak ketiga tetiba kulit saya kembali seperti sediakala. Biasanya langganan komedo dan kalau agak lebay dikit pake pelembab dan bedak yaudah si jerawat muncul lagi. Jadinya bersyukur banget si normal-kering kembali.

Cerpen: Hipnotis

Ternyata bikin cerpen itu enggak mudah. Bukan berarti udah pernah bikin dan terbit di media, bakal lancar jaya di cerpen berikutnya, hoho. Sejak bergabung di FLP Sumbar, baru 1 cerpen yang saya hasilkan, deuh bikin malu FLP aja. Tapi yah, 1 cerpen ini tetap patut diapresiasi kan ya. Saya arsipkan di sini. Berikut cerpen tersebut ^_^

HIPNOTIS
Penulis : Shona Vitrilia

Lagi dan lagi. Ramli memandangi poster workshop itu. Matanya tak terganggu oleh seekor ulat bulu yang melintas di atas poster. Padahal ia phobia ulat bulu. Benar-benar membikin phobianya hilang seketika, hanya karena sebegitu tertariknya ia akan workshop itu.