SOCIAL MEDIA

Friday, July 28, 2017

HP Xiaomi di Bukalapak, Pilihan Terbaik dengan Harga 1 Jutaan

Hare gene nggak punya HP? Duh sombong! Hehe... bukaaaan, maksudnya siapa sih jaman sekarang yang nggak punya HP. Mulai dari anak kecil hingga kakek nenek, dari profesi yang minim gaji sekalipun juga udah pada punya HP. Tapi kadang masih suka bingung kan ya milah milih HP. Khusus buat kamu yang lagi kebingungan mencari produk terbaik untuk komunikasi, karena budget terbatas tapi pengen kualitas baik, coba deh pertimbangkan salah satu brand dari Tiongkok yaitu Xiaomi. Lihat-lihat HP Xiaomi ini bisa di Bukalapak ya.

Saturday, July 15, 2017

Basmi Anyang-Anyangan dengan Prive Uri-Cran

Pertama kali dengar istilah anyang-anyangan itu dari judul postingan teman-teman blogger. Penasaran tapi aneh. Iya berasa aneh aja gitu, anyang-anyangan. Malah jadi keingetan sama salah satu nama masakan di Sumatera Barat, anyang! Hehe. Kacang panjang dikasih parutan kelapa yang dicabein. Semacam sayuran gitu.

Saturday, June 17, 2017

[Review]: Paduan Serasi Wardah Lightening Day Cream dengan Wardah Lightening Two Way Cake


Lhaa.... Ya iyes lha! Kan emang seriesnya begitu. Hehe.... Iyeees, tapi kan kadang-kadang ada juga yang pelembab ini bedaknya itu. Atau pelembabnya itu bedaknya ini. Nah saya itu dulu jaman masih pakai bedak suka gitu. Merknya nggak samaan. Iya, udah berapa tahun ya saya jarang pakai bedak. Gegara kulit saya susah adaptasi.

Thursday, June 1, 2017

[Review] Zoya Lipstick Velvet Matte Lip Paint


Ngyuhu.... Kali ini saya mau ngereview lipstik dari Zoya. Sebenarnya sih belinya nggak sengaja alias nggak dalam perencanaan. Ceritanya saya lagi main di Cihampelas Walking (CiWalk). Trus bilang ke Kakak, saya punya rencana mau ke geray produk, sebut saja geray produk W, hihi. Mau beli lipstik matte yang lagi kekinian.

Monday, May 8, 2017

[Resensi] Luka Dalam Bara


Judul: Luka Dalam Bara
Penulis: Bernard Batubara
Ilustrasi sampul & isi: @alvinxki
Penerbit: Noura (PT. Mizan Publika)
Cover: Hard Cover
Cetakan ke: 1
Halaman: 108 hal
Tahun terbit: Maret, 2017
ISBN: 978-602-385-232-1
Harga: Rp. 49.000,-